Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Ingatkan SKPD Seriusi Penyelesaian Proyek APBN dan APBD

Tonny Sumakul   |   12 Desember 2011 – 20:29 WITA
sekprov sulut

Ir. Siswa Rachmat Mokodongan

Manado, MTC – Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, meminta agar seluruh SKPD dilingkup Pemprov Sulut, untuk menseriusi penyelesaian proyek baik dari dana APBN maupun dana APBD.
“SKPD harus perhatikan seluruh proyek fisik, yang didanai APBD maupun APBN, agar bisa selesai tepat waktu dan sesuai bestek,” kata Mokodongan, Senin (12/12/2011).
Lanjutnya mengatakan, penyelesaian seluruh proyek tersebut, agar di tahun 2012 mendatang, Pemprov Sulut tak memiliki tunggakan proyek.
“Ingat, pengelolaan keuangan kita mendapatkan penghargaan terbaik yakni WTP (Wajar Tanpa Pengecualian,red). Itu yang harus kita pertahankan. Artinya, seluruh proyek, harus kita selesaikan,” ungkap Mokodongan.
Kata dia lagi, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, kita harus bekerja lebih keras lagi, terutama laporan keuangan dan asset. Itu harus dilakukan lebih transparan.
“Seluruh PPTK, PPK dan Bendahawan, agar tetap membangun komunikasi harmonis diantara kalian, dan jangan sampai terjadi saling lempar tanggung jawab. Itu gunaya, agar tata kelola keuangan SKPD, akan semakin maju,” ucap Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading