Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Minta Seluruh Kepala SKPD Pemprov Sulut Akur

Tonny Sumakul   |   30 September 2012 – 18:22 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Sekprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir  Siswa Rahmad Mokodongan, menegaskan agar seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemprov Sulut, untuk akur dalam menjalan roda pemerintahan.

“Wajib hukumnya jika para pejabat untuk akur. Itu akan berimbas pada masyarakat yang akan akur juga,” tegas Mokodongan, saat disinggung terkait kabar keretakan hubungan sejumlah pejabat di Pemprov Sulut.

Disampaikan Mokodongan lagi, dirinya juga mengharapkan untuk seluruh pejabat di Kabupaten/Kota, untuk rukun dalam menjalankan tugas. “Kita adalah panutan masyarakat. Kita lah yang memberi contoh kerukunan ke masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, baru-baru ini beredar kabar jika Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut, Mecky Onibala dan Kepala BKD Sulut, Roy Tumiwa, bersitegang. Mokodongan saat ditanya terkait kabar tersebut tak menampiknya.

Kata dia, secara manusiawi memang emosi wajar terjadi. Namun, permasalahan tersebut sudah selesai. “Sudah selesai. Keduanya sudah saling memaafkan,” jelas Mokodongan, seraya memberi bocoran sedikit permasalahan itu dikarenakan adanya permasalahan kenaikan pangkat.

Ia menambahkan, untuk menganstipasi hal-hal seperti itu terjadi, dirinya mengharapkan agar seluruh abdi negara di Pemprov Sulut, meningkatkan mentalitas dalam menjalankan tugas. “Moral harus tinggi, dan mental harus ada dalam setiap menghadapi tugas yang diberikan,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading