Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan: Pegawai Wajib Menjaga Kerapian Ruangan

Tonny Sumakul   |   11 September 2012 – 23:27 WITA
Mokodongan: Pegawai Wajib Menjaga Kerapian Ruangan

Sekprov Sulut sidak sejumlah ruangan pegawai di kantor gubernur

MANADO, (manadotoday.com) – Sekprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rahmad Mokdongan, mengingatkan agar seluruh pegawai yang bertugas dilingkup Pemprov Sulut, untuk memperhatikan setiap kerapian dan kebersihan ruangan pegawai itu bekerja.

“Pegawai harus perhatikan kerapian ruangannya. Sebab, ruangan yang bersih dan rapi akan menciptakan kerja yang maksimal dari masing-masing pegawai yang bekerja di ruangan itu,” tandas Mokodongan, saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah ruangan di lingkup Setdaprov Sulut, Selasa (11/3).Sidak yang dilakukan Mokodongan didampingi Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Roy Roring, dimulai di Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Pembangunan, Biro Ekonomi, Biro Organisasi, Biro Umum dan Badan Pengelolah Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD).

Dari pantauan manadotoday, terlihat beberapa pegawai kaget atas kunjungan Sekprov tersebut. Bahkan, ada yang langsung merapikan meja kerja mereka yang Nampak berantakan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading