Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan : Pejabat Pemprov Sulut Siap Gunakan BBM Nonsubsidi

Manado Today   |   17 Juli 2011 – 11:18 WITA

Manado Today – Permintaan pengurus Gerakan Peduli Rakyat Sulut (GPRS) Taufik Tumbelaka agar pejabat di Sulut untuk segera menggunakan Bahan Bakar Minya (BBM) nonsubsidi atau pertamax, langsung ditindaklanjuti oleh Pemprov Sulut. Pasalnya, menurut Sekprov Sulut Ir SR Mokodongan, pihaknya saat ini sudah siap untuk gunakan pertamax.

Mokodongan : Pejabat Pemprov Sulut Siap Gunakan BBM Nonsubsidi

Sekprov Sulut Ir SR Mokodongan

“Kami sudah siap untuk gunakan BBM nonsubsidi. Namun, itu akan diatur dulu dalam APBD maupun  APBD perubahan mengenai pembiayaannya,” ujar Mokodongan.

Menanggapi hal itu, personil DPRD Sulut Benny Ramdhani mengungkapkan, penggunaan BBM nonsubsidi itu, seharusnya sudah kewajiban seluruh pejabat. Tapi harus ada komitmen kuat, dari setiap pejabat itu sendiri.

“Memang sejauh ini baru sebatas imbauan sehingga banyak pejabat masih menggunakan BBM bersubsidi. Namun itu sebaiknya dipertegas dengan aturan, sehingga bisa ditaati pejabat pusat hingga daerah,” pungkasnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading