Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Pimpin Rakor Pejabat Eselon II Pemprov Sulut

Staff Manado Today   |   6 Mei 2011 – 16:06 WITA

Manado Today – Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan, Jumat (07/05/2011) memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) pejabat eselon II dilingkup Pemprov Sulut.Kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut itu, diawali dengan laporan hasil kegiatan serta capaian yang dilakukan oleh Dinkes, oleh Kepala Dinkes Sulut Maxi Rondonuwu.

Selain itu, dilanjutkan dengan laporan dari Asisten III Gemmy Kawatu, mengenai evaluasi dari keasistenan III Pemprov Sulut, terkait capaian hasil kinerja SKPD.

Sementara Sekprov Sulut Ir S.R Mokodongan menyampaikan, untuk Dinkes, dengan capaian pelayanan kesehatan yang dapat dikatakan sudah baik, namun ini harus kita perbaiki. Contohnya, pelayanan dari para medis yang harus kita perbaiki.

“Wujud nyata pelayanan ke masyarakat yang baik, harus kita tingkatkan,” terang Mokodongan.

Ia menambahkan, diharapkan juga untuk serluruh pejabat teras dilingkup Pemprov Sulut, kedepan agar dapat meningkatkan pelayan publik, seperti yang terus diingatkan oleh Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang.

“Komitmen peningkatan pelayan publik harus ada. Dan itu yang wajib kita laksanakan,” kata Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading