Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Mokodongan: Saya Siap Jalankan Perintah Atasan

Redaksi Manado Today   |   28 Februari 2011 – 18:08 WITA

Manado Today – Ir Rahmat Mokodongan menyatakan, bahwa dirinya siap untuk ditempatkan dimana saja, dan sangat siap untuk menjalankan perintah dari atasan, dalam hal ini Gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur Djauhari Kansil (DK).

Pernyataan tersebut, menyusul kabar bawah dirinya telah ditunjuk sebagai Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut. “Jika memang demikian saya akan siap menjalankan perintah atasan,” ujar Mokodongan, Senin (28/02/2011).

Ia mengatakan lagi, memang juga sebagai PNS harus ditetapkan dimana saja, karena itu yang menjadi konsekuensi sebagai seorang PNS.

Tambah Mokdongan, dengan akabr ditunjuknya dirinya sebagai Sekprov Sulut, kerinduan juga dari masyarakat Bolmong terjawab. Bahkan itu merupakan jawaban pak Gubernur mengenai pertanyaan masyarakat Sulut selama ini. “Saya bangga dengan kepercayaan yang diberikan Gubernur Sulut ini,” terang Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading