Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan : Warga Sulut Harus Aktifkan Siskamling

Manado Today   |   20 Maret 2011 – 17:18 WITA

Terkait Aksi Teror Bom

Manado Today – Pemerintah Provinsi Sulut melalui Sekprov Ir Siswa Rahmat Mokodongan mengatakan, agar masyarakat Sulut mengaktifkan kembali program sistim keamanan lingkungan (siskamling). Hal itu menyusul maraknya aksi teror bom yang melanda sejumlah daerah akhir-akhir ini, dan telah membuat masyarakat resah.

mokodongan

mokodongan

“Kita sebaiknya mengaktifkan siskamling, guna mengetahui siapa tamu kita hari ini. Atau sistim tamu wajib lapor 1×24 jam, harus diaktifkan,” ujar Mokodongan.

Dikatakannya lagi, masyarakat yang ada di Bumi Nyiur Melambai juga, diharapkan berhati-hati dalam menerima paket, jika itu berasal dari orang yang tidak kita kenal.

Ia menambahkan, masyarakat juga harus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, apabila ada tamu dilingkungan kita yang mencurigakan.

“Jangan kita main hakim sendiri. Jika mendapat orang yang mencurigakan dilingkungan kita,” terang Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading