Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Mokodongan Warning Pejabat Yang Belum Ikut Diklat PIM

Tonny Sumakul   |   10 Oktober 2011 – 10:33 WITA
Sekprov Sulut

Ir. Siswa Rachmat Mokodongan

Manado Today – Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, mewarning seluruh pejabat dilingkup Pemprov Sulut baik itu eselon II, III dan IV, yang belum mengikuti pendidikan dan latihan (diklat) PIM, agar segera mengikuti diklat penjenjangan tersebut.

“Seluruh pejabat yang belum ikut PIM, agar segera mengikutinya. Itu merupakan salah satu syarat, dalam kita memegang jabatan,” ujar Mokodongan.

Terkait dengan Diklat PIM bagi pejabat itu, mantan Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Sulut tersebut, mengingatkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), yakni Drs. Roy Tumiwa, MPd, agar melakukan pendataan bagi pejabat yang belum mengikuti Diklat PIM, sehingga tahun ini mereka yang akan diprioritaskan.

“Jadi itu adalah PR (pekerjaan rumah,red) BKD, untuk memprioritaskan pejabat Sulut yang belum mengikuti Diklat PIM, agar segera mengikutinya di tahun ini,” ungkapnya.

Mokodongan menambahkan, Diklat PIM ini juga, akan bermanfaat dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dari para pejabat. Artinya, diklat tersebut harus segera diikuti. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading