Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Momentum Hari Kartini, Tetty Lebih Kuat Hadapi Masalah

Aldi Mawitjere   |   21 April 2012 – 21:17 WITA
tetty Paruntu

Bupati Minahasa Selatan Chritiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.com) – Mamaknai hari Kartini, ternyata lebih memampukan Bupati perempuan pertama di Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu menghadapi berbagai persoalan dalam menjalankan roda pemerintahan. Tetty sapaan akrab Bupati kepada manadotoday, Sabtu (21/04/2012) menghimbau kepada kaum perempuan harus tabah dan kuat dalam melawan segala persoalan agar bisa setara dengan kaum pria.“Momentum hari Kartini ini kita janganlah kita menjadi lemah sebagai kaum perempuan, akan tetapi lebih tegas menghadapi persoalan dikemudian hari.  Persoalan apapun yang menyerang kita, pasti dapat diselesaikan. Jadi marilah kita menjadi Kartini yang sejati. Kita tunjukan bahwa kita bisa setara dengan kaum pria,”terang Bupati perempuan di Minahasa Selatan itu.

Lanjut dikatakan Bunda Tetty kepada manadotoday, menghimbau kepada kaum perempuan di Minahasa Selatan untuk lebih kreatif berkompetisi dengan kaum pria baik itu dalam menjalankan tugas abdi negara maupun tugas dan tanggung jawab lainnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading