Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Monareh Akan Evaluasi SKPD tak Capai Target

Manado Today   |   22 November 2010 – 01:53 WITA

monareh

Manado Today – Sekretaris Kota Manado Harold Monareh SH MSi menyatakan, dirinya akan mengevaluasi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkot Manado, yang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tidak mencapai target.“Ya, kinerja pimpinan SKPD akan dievaluasi. Sebab sebelumnya SKPD yang memang merupakan penghasil PAD terbesar, telah menandatangani kesanggupan untuk berusaha memenuhi target hingga akhir triwulan IV,” ujar Mionareh.

Dikatakannya, kesanggupan untuk memenuhi PAD ini, diharapkan bukan karena ketepaksaan, namun didasarkan secara realistis. Artinya, setiap PAD yang dicapai, itu sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ditambahkannya lagi, yang terpenting dengan capaian PAD bagi setiap SKPD  ini, akan tetap menjadi salah satu evaluasi terhadap kinerja pejabat.

“Capaian PAD akan sangat berpengaruh dalam penilaian dan evaluasi setiap pejabat,” tegasnya. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading