Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Monareh Akui Masih Banyak Pejabat Belum Masukan LHKPN

Staff Manado Today   |   17 Juli 2011 – 20:30 WITA
Harold Monareh

Sekkot Manado : Harold Monareh

Manado Today – Batas waktu pemasukan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) akan berakhir Juli ini, namun masih ada beberapa pejabat lingkup Pemkot Manado yang belum juga melaporkan kekayaan-nya ke Badan Kepegawaian Daerah kemudian diteruskan ke MenPAN dan ditindaklanjuti ke KPK.

Sekkot Manado Harold Monareh SH Msi ketika dikonfirmasi tak mengelak kalau memang kondisi itu benar. “Memang masih ada beberapa yang belum memasukan LHKPN. Tapi mungkin hal itu terjadi karena ada perbaikan mengikuti apa yang sesuai dengan pengisian formulir LHKPN,” kata Monareh.

Tapi lanjut dia, pada intinya hal itu masih dalam proses dan diyakini bisa tuntas pada waktunya.

“Sampai saat ini sementara dimasukan. Jadi itu sedang berproses dan saya yakin bisa tepat waktu,” tambahnya. Disentil berapa pejabat Pemkot Manado yang belum masukan LHKPN, Monareh belum bisa menjawab. “Pokoknya itu semua akan selesai pada waktunya,”kunci Monareh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading