Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Monareh Digantikan Kewas Jabat Sekkot

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 01:19 WITA

Manado Today – Akhirnya, kabar pergantian Sekkot Manado Harold Monareh SH MSi terbukti. Pasalnya, Rabu (24/08/2011) sekitar Pukul 19.15 Wita Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA, memberhentikan sementara Monareh dan menunjuk Drs Arnold Kewas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot).

Pun demikian, Kewas yang adalah Inspektorat Kota Manado merangkap jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Manado. “Rolling pejabat dalam organisasi pemerintahan adalah hal yang biasa. Pengantian bagian dari penyegaran untuk pemantapan tugas dan memperlancar tugas-tugas pemerintahan di Kota Manado,”kata Lumentut dalam sambutannya.

Harold Monareh

HArold Monareh

Lumentut mengucapkan terima kasih kepada Monareh yang telah melakukan yang terbaik selama menjabat Sekretaris Kota Manado, sedangkan Kewas diingatkan untuk melanjutkan tugas Monareh.

Lanjut dikatakan Lumentut, dalam rentan waktu dekat ini, Monareh akan mengukuti kursus pimpinan tingkat I di Jakarta. “ Jadi untuk mengoptimalkan tugas-tugas top jalannya pemerintahan, Kewas ditunjuk untuk menggantikan sementara waktu sampai ada yang definitif.

Sementara itu, saat proses pelantikan pejabat berjalan Monareh terlihat lebih banyak tertunduk. Begitupun saat hendak dimintai komentarnya terkait penonaktifannya memilih diam dan tidak berkomentar sepatah katapun.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading