Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Monareh Jadi Staf Khusus Walikota

Aldi Mawitjere   |   27 September 2011 – 21:55 WITA

Mantan Pejabat Eselon II Bakal Jadi Ataf Asisten di Setda

Manado Today – Sekkot Manado devinitif, Harold Monareh SH MSi yang belum lama ini diberhentikan sementara dan digantikan oleh Drs Arnold Kewas, kini ditempatkan sebagai staf khusus walikota, Vicky Lumentut.

Harold Monareh

Harold Monareh

Hal ini dikatakan kepala BKD, Drs Hans Tinangon, kepada sejumlah wartawan Selasa (27/09/2011) tadi. Menurutnya, untuk absensi kerja Monareh, dilakukan di bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg). Ini juga menurutnya berlaku bagi para mantan pejabat pejabat eselon II dan III yang saat ini diperbantukan di sekretariat daerah.

“Pak Monareh saat ini jadi staf khusus walikota,” tandas Tinangon.

Mengenai status para mantan pejabat lainnya yang masih diperbantukan di sekretariat atau non job, menurut Tinangon, akan ditempatkan di ruangan asisten I, II dan III. Tugas dari para mantan pejabat eselon II tersebut menurutnya membantu tugas-tugas para asisten serta memberikan masukan. haI ini juga berlaku bagi para 5 orang staf ahli walikota yakni, Drs Jopi Suwu, Drs Denny Mandagi MSi, Drs Simon Poluakan, Dra Elsye Rogi dan Hendrik Waroka SPd DEA.

“Untuk mantan-mantan pejabat eselon II dan III baik yang belum lama ini diperbantukan maupun yang sudah lama, serta para staf ahli, nantinya akan diberdayakan, dan bertugas di ruang kerja seluruh asisten. Tugas mereka membantu para asisten,” jelas Tinangon.

Ditanya apakah para mantan pejabat tersebut masih menerima Tunjangan Penambahan Penghasilan (TTP) menurut Tinangon, hal itu tetap diberikan. “TTP itu kan berdasarkan pangkat dan golongan. Jadi mereka juga berhak untuk menerima,” pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading