Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Monareh : Juknis Gaji 13 Belum Turun

Staff Manado Today   |   29 Juni 2011 – 09:03 WITA
Harold Monareh

Sekkot Manado, Harold Monareh

Manado Today – Harapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Manado untuk segera menerima gaji 13 ternyata masih belum jelas. Pasalnya, hingga saat ini, petunjuk teknis (juknis) dari kementrian keuangan belum jua turun. Hal ini diungkapkan Sekretaris Kota Manado Harold PB Monareh SH MSi kepada wartawan.

“Yang pasti setelah juknis dari Mentri Keuangan itu diterima Pemerintah Kota, kami sudah siap untuk membayar. Gaji 13 ini sudah tertata dalam APBD jadi tidak ada alasan untuk menahannya,” tandas Monareh.

Lebih jauh, ketika disinggung terkait juknis apakah harus dijemput? kata Monareh, saat ini tidak efektifitas penyelengaraan pemerintahan tidak harus dijemput karena pemberitahuan tersebut bisa dilakukan melalui fax. “ Pastinya juknis tersebut akan di fax seperti pada tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Lanjut ditegaskan Monareh, gaji 13 tersebut pasti akan terbayarkan setelah juknis turun. “Juknis turun, gaji 13 langsung terbayarkan. Maka itu semua kelengkapan administrasi segera dilakukan agar tidak ada kendala saat ada pencairan nanti,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading