Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Monareh : Pemkot Manado Siap Dengan Rancangan Perda

Staff Manado Today   |   14 Agustus 2011 – 15:01 WITA
sekkot manado

Harold Monareh

Manado Today -Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Manado, kini sementara dalam proses di Pemprov Sulut. Hal itu diungkapkan Sekkot Manado Harold Monareh SH Msi.

” Pada intinya, kita (Pemkot Manado,red) sudah siap dengan rancangan perda. Dan tentunya semua proses yang tengah berjalan ini akan disesuaikan dengan aturan yang berlaku. Saya pastikan juga, RPJMD Manado tentunya akan berpihak pada masyarakat Manado sendiri,”ujar Monareh.

Lanjut dikatakannya, memang RPJMD yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah harus dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pemerintah provinsi. Pasalnya, Pemprov Sulut melalui Gubernur merupakan filter pemerintah pusat untuk menyaring program-program pemerintah daerah.

“Oleh karena itu, setiap RPJM baik itu pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi wajib melakukan pengecekan agar RPJM yang sudah disusun bisa sejalan dengan RPJMN. Nah, posisi terakhir RPJMD Manado sudah di Pemprov yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan menyampaikan RPJMD itu ke Dekot Manado,” jelas Monareh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading