Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Monareh : Pemkot Manado Siap mengikuti PIAK

Staff Manado Today   |   19 April 2011 – 21:37 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado terus melakukan pemantapan terkait kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka melakukan penilaian terhadap tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkaitan dengan Penilaian Inisiatif Anti Korupsi (PIAK).

Foto : Sekretaris Kota Manado, Harold PB Monareh

Foto : Sekretaris Kota Manado, Harold PB Monareh.

Menurut Sekretaris Kota Manado Harold PB Monareh SH MSI kepada manadotoday Selasa (19/04/2011) sore tadi di ruang kerjanya, pihaknya telah siap untuk mengikuti penilaian dari KPK.

“ Kita telah melakukan rapat koordinasi kaitan dengan Penilaian Inisiatif Anti Korupsi,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Monareh, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi kembali berkaitan dengan pemantapan dan kesiapan akhir, sedangkan untuk sekretariat sendiri juga sudah sangat siap. “ Nantinya kita akan mengisi beberapa coisoner untuk menjadi penilaian mereka (KPK_red),” tandasnya.

Pun demikian, mantan asisten III ini menambahkan agar semua pihak dapat menunjang akan keikutsertaan Pemkot Manado, mengikuti PIAK ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading