Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Moniaga Desak Rehabilitasi Jalur Amurang – Tombatu

Staff Manado Today   |   12 Agustus 2011 – 09:48 WITA

Manado Today – Belum diperbaikinya jalan Amurang – Tombatu yang menghubungkan Minahasa Selatan dengan Minahasa Tenggara, yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dan sering dikeluhkan warga diakui Anggota Deprov Sulut Juddy Moniaga yang nota bene anggota legislator Dapil Mitra-Minsel bahwa hal ini sudah pernah disampaikan dalam Paripurna hasil reses beberapa waktu lalu.

”Pada Rapat Paripurna beberapa waktu lalu salah satu usulan kami anggota Deprov Dapil Minsel – Mitra ke pemprov Sulut, adalah perbaikan jalan Amurang -Tombatu,” terang Moniaga.

Karena dalam hasil rekam aspirasi beberapa waktu lalu, hal tersebut salah satu yang di keluhkan warga dimana jalan Amurang – Tombatu butuh perbaikan karena sudah lama belum tersentuh aspal.

”Belum diterimanya usulan tersebut mungkin belum dianggap prioritas oleh Pemprov, padahal jalan penghubung kedua wilayah ini (Mitra – Minsel, red) sangat menunjang bagi peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Moniaga.

Ditambahkannya jika pada reses nanti warga akan kembali mengeluhkan hal ini, maka pihaknya akan siap menampung aspirasi tersebut untuk kembali nantinya disampaikan dan diperjuangkan perbaikannya ke Pemerintah provinsi Sulut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading