Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Moniaga Minta Pemprov Sulut dan Pertamina Segera Atasi Kelangkaan BBM

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 16:33 WITA
SPBU manado

Antrian kendaraan di sebuah SPBU di Manado

Manado Today – Anggota DPRD Sulut Judi Moniaga, meminta agar pihak Pemprov Sulut maupun Pertamina, untuk segera mengatasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi di Kota Manado pada khususnya, dan Sulut pada umumnya. Pasalnya, saat ini antrian kendaraan untuk mengisi BBM, kembali terjadi di Sulut.

“Memang setahu kami ada permintaan penambahan kuota BBM untuk Sulut.. Namun, karena pengawasan tak optimal, maka kelangkaam BBM kembali melanda daerah ini. Untuk itu, kami minta Pemprov dan pertamian segera mencari solusi atasi kelangkaan ini,” ungkap Moniaga.

Lanjutnya mengatakan, pihaknya juga mengusulkan kepada Pemprov maupun pertamian, untuk langkah tegas dengan melarang kendaraan pribadi yang antrian di BBM bersubsidi.

“Sebaiknya kendaraan pribadi, diarahkan ke jenis pertamax yang tidak disubsidi, agar kelangkaan BBM tak akan terus terjadi di Sulut, seiring dengan terus bertambahnya jumlah kendaraan yang masuk ke daerah ini,” pungkasnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading