Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Mononimbar Ingatkan Pedagang Tidak Naikkan Harga Sepihak

David Masengi   |   12 Maret 2012 – 18:45 WITA

Jelang Kenaikan Harga BBM
Amurang (manadotoday.com) -Menjelang rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) Perindagkop dan Pasar Kabupaten Minahasa Selatan Drs Wempi Mononimbar mengingatkan agar para pedagang tidak seenaknya menaikan harga-harga barang secara sepihak.
“Kami akan turun lapangan dan jika ditemukan terbukti ada pedagang yang menaikkan harga sepihak, akan diberi sanksi berupa pencabutan ijin usaha,” tandas Mononimbar kepada manadotoday Senin (12/3/2012) siang tadi.
Lanjut dikatakan Mononimbar, saat ini pihaknya telah membentuk tim untuk turun ke lapangan, yang akan bertugas melakukan pemantauan terhadap harga barang kebutuhan pokok di pasaran.
Sementara itu berdasarkan penelusuran manadotoday di sejumlah pasar Tradisional Amurang dan Tumpaan, harga-harga bahan pokok pada umumnya masih stabil. Hanya saja, untuk harga ikan saat ini terbilang cukup tinggi, dikarenakan cuaca yang tidak mendukung, sehingga banyak Nelayan yang enggan melaut yang berdampak pada tingginya harga jual Ikan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading