Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Montolalu-Poluan bakal Gantikan Eman-Motoh di DPRD Tomohon

Manado Today   |   11 November 2010 – 12:45 WITA

Tomohon Today – Menyusul terpilihnya Jimmy F Eman SE Ak dan sanksi partai terhadap Drs Jeffry Motoh, dipastikan akan terjadi Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap dua personil DPRD Tomohon tersebut.Dua nama telah mengkristal untuk menggantikan mereka. Jeffry Montolalu SE dan Hanna Poluan SKed yang saat Pilcaleg 2009 berada di urutan berikut perolehan suara disebut-sebut akan mengisi dua kursi lowong tersebut.

”Ya, kalau dilihat dari nomor urut perolehan suara, dua kursi yang ditinggalkan Eman dan Motoh adalah jatah Montolalu dan Poluan. Namun, masih ada mekanisme partai,” ungkap pengurus teras DPD II Partai Golkar Tomohon kepada manadotoday.com.

Meski begitu lanjutnya, kepastian siapa yang akan duduk nanti tergantung keputusan pimpinan partai. ”Akan dibahas bersama antar pimpinan partai di bawah pimpinan ketua, Pak Jefferson SM Rumajar SE. Kita tunggu saja,” kuncinya.

Montolalu dan Poluan sendiri menyatakan siap jika memang dipercayakan oleh partai untuk duduk di dewan.

”Sebagai kader, tentunya kami siap menerima apa yang diputuskan partai,” kata Montolalu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading