Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Montolalu-Poluan Segera Tempati Kursi Eman – Motoh di DPRD Kota Tomohon

Redaksi Manado Today   |   18 Januari 2011 – 10:54 WITA

Tomohon Today—Pasca dilantiknya Jimmy F Eman SE sebagai Wakil Walikota dan saat ini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon, otomatis kursinya di DPRD Tomohon mewakili Partai Golkar akan diisi orang lain.  Jeffry Montolalu SE saat ini dipersiapkan untuk menduduki jabatan yang ditinggalkan Eman. Montolalu sendiri merupakan Calon Anggota Legislatif yang memperoleh suara terbanyak kelima di Dapil I pada Pemilu waktu lalu. Sementara anggota DPRD dari Partai Golkar dari Dapil I waktu lalu berjumlah empat orang.
‘’Ya, Montolalu sudah dipersiapkan untuk menggantikan Eman,’’ ungkap sumber di DPD II Partai Golkar Tomohon.
Selain Montolalu, ada lagi yang dipersiapkan untuk mengisi kursi yang akan terkena PAW di Partai Golkar. Hanna Poluan SKed kini dipersiapkan untuk menggantikan Drs Jeffry F Motoh. Motoh sendiri akan diPAW karena dinilai melanggar aturan partai dan sering membangkang. Sehingga waktu lalu, diturunkan tim pencari fakta dari DPP Partai Golkar untuk mencari tahu masalah Motoh tersebut.
Kendati dalam Paripurna kemarin Motoh meminta agar persoalan waktu lalu tidaki diungkit-ungkit lagi, namun itu sudah tidak akan mempengaruhi proses PAW terhadap dirinya karena sudah mendekati final. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading