Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Montolalu Terus Tuai Dukungan Jabat Wawali Tomohon

Ardi Kalumata   |   22 November 2011 – 08:57 WITA
Jeanny Montolalu

Jeanny Montolalu SE

Tomohon, MTC – Dari sejumlah nama yang berkembang untuk menduduki posisi Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, nama Jeanny Montolalu SE terus menuai dukungan. Kader Partai Golkar Tomohon ini selain mendapat dkungan dari intern partai, juga mendapat dukungan dari kader partai lain di Kota Bunga Tomohon.
Montolalu dinilai sangat pas mendampingi Jimmy F Eman SE Ak. Kolaborasi keduanya diyakini bisa membawa Kota Tomohon ke depan yang lebih baik.
‘’Selain memiliki karakter membangun, Montolalu bisa menopang kepemimpinan Eman. Sudah tidak diragukan lagi karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama,’’ ungkap Marlien M Wowor SSos dan Gerard F Mangundap, warga Kota Bunga.
Selain Montolalu, nama lain yang terus mendapat simpati di hari masyarakat adalah Irving Rumajar. Rumajar juga mendapat dukungan dari kader Partai Golkar maupun kader partai lainnya di Kota Tomohon.
Selain keduanya ada nama Ketua Partai Gerindra Tomohon Wenny Lumentut, birokrat Ir Ervinz DH Liuw. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading