Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Montong Bekali Pengelolaan Keuangan di Wilayah Kumelembuai

Staff Manado Today   |   2 September 2011 – 17:11 WITA
Pembekalan Keuangan di Kumelembuai

Pembekalan Keuangan di wilayah Kumelembuai

Amurang Today – Bendahara sinode GMIM Hesky Montong, Jumat (02/09/2011) bertempat di gereja GMIM Exodus Kumelembuai Atas, melakukan pembekalan pengelolaan keuangan di Wilayah Kumelembuai. Dimana para peserta yang mengikuti kegiatan pembekalan tersebut terdiri dari para syamas. Ketua, Sekretaris dan Bendahara BIPRA (Bapak Ibu Pemuda dan Remaja), Ketua BPP, Ketua Jemaat, Pdt Pelayanan, Vikaris dan Guru Agama.

“ Pengelolaan keuangan menjadi hal yang mutlak untuk dilaksanakan di GMIM. Dimana GMIM yang adalah gereja missioner perlu melakukan pembenahan pantaan keuangan agar tidak terjadi kesalahan baik dalam pengarisapan sehingga tidak menjadi persoalan di kemudian hari,”ujar Montong.

Sementara itu, Pnt Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat Ulvers Meggy Mawitjere SP MSi, menyambut baik kegiatan pembekalan keuangan tersebut. Dikatakannya, momentum ini bisa dijadikan pelajaran bagi jemaat terkait pengelolaan keuangan.

“Pembekalan ini sangat penting, agar supaya pengelolaan keuangan di jemaat dapat terarah untuk kebesaran nama Tuhan,” ujar Mawitjere.

Diketahui wilayah Kumelembuai memiliki delapan jemaat yang terdiri dari Jemaat GMIM Imanuel Kumelembuai Satu, Ulvers Kumelembuai, Exodus Kumelembuai Atas, Maranatha Makasili, Imanuel Malola, Imanuel Tokin, Victory Karimbow Talikuran dan Syalom Karimbow.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading