Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Montong, Keintjem dan Sajow Mengemuka Calon Bupati Minahasa dari PDIP

Ardi Kalumata   |   21 November 2011 – 17:21 WITA

Tondano, MTC – Kabar akan koaliasi dengan Partai Golkar dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati MInahasa tahun 2012 mendatang kemungkinan tak akan dilakukan. Pasalnya, sejumlah nama kini telah mengemuka untuk dicalonkan PDIP Minahasa.
Nama Ricky Montong STh, Djenry Keintjem MH serta Drs Jantje W Sajow terus digadang untuk dicalonkan PDIP di posisi bupati. Ketiga nama tersebut mulai jadi pembahasan hangat di Minahasa.
Joy Mantik, kader PDIP Minahasa mengungkapkan, PDIP akan membuat kejutan dan akan menang dalam Pilkada Minahasa, seperti yang dilakukan PDIP di daerah lain di Sulut.
‘’Kita lihat saja nanti,’’ tegas Mantik yang juga anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari Fraksi PDIP.
Menurut Mantik, PDIP telah melakukan survey. Namun baru survey untuk partai. Sementara survey calon atau figure belum dilakukan.
‘’Yang pasti, awal tahun depan PDIP sudah memiliki nama calon bupati yang tentunya bisa bersaing dan diharapkan untuk memenangkan Pilkada di Minahasa,’’ tukas Mantik. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading