Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Manado

Montori Gantikan Talumepa Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   28 Maret 2012 – 22:24 WITA
Sekretaris dispora manado

Drs Jeffry Talumepa

Manado, (manadotoday.com) – Acara pengambilan sumpah / janji dan pelantikan pejabat struktural di jajaran Pemerintah Kota Manado,Rabu (29/3/2012) tadi, salah satu pejabat yang mengalami pergeseran yakni Kepala Bagian Humas dan Protokoler. Dimana Drs Jeffry Talumepa, digantikan Drs Montori Soleman MPd yang sebelumnya menjabat Kepala bagian Kemasyarakatan. Sedangkan, Talumepa sendiri dipercayakan sebagai Sekretaris di Dinas Pemuda dan Olahraga.
Lantas apa tanggapan birokrat yang dikenal erat dengan dunia olahraga, apalagi sepakbola tersebut ? dengan senyum khasnya menerima semua konsekwensi dari apa telah diamankan sebagai birokrat.
“Menjadi seorang birokrat itu siap ditempatkan dimana saja,”ujarnya.
Sementara itu, Glennstiano F Kowaas SH MH, yang sebelumnya staf di Sekretariat DPRD Kota Manado dipercayakan menjadi Lurah Tikala Kumaraka. Dan Erisman Panjaitan dipercayakan sebagai Lurah Melendeng kecamatan Tikala. Sedangkan satu-satunya Kepala Sekolah diganti dalam rolling kali ini, yakni Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Manado, dipercayakan kepada Dra Mediatrix Maryani Ngantung.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading