Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Monumen Babe Palar akan Dibangun di Matani I

Staff Manado Today   |   7 Agustus 2011 – 12:40 WITA
babe palar

Lambertus Nicodemus Palar atau Babe Palar (wikipedia)

Tomohon Today – Sebagai tindak lanjut dialog tentang ketokohan Lambertus Nicodemus Palar atau Babe Palar, Forum Dialog Bangun Tomohon (FDBT) bersama peserta diskusi yang dilaksanakan akhir pekan lalu merencanakan pembangunan monument tokoh nasional asal Kota Tomohon Sulawesi Utara tersebut.

Rencanannya, monument warga Negara Indonesia pertama yang mengibarkan bendera merah putih di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tersebut akan dibangun di Kelurahan Matani I Tomohon Tengah.

‘’Ya, telah terbentuk Tim Kerja pembangunan Monumen Babe Palar. Tugas Tim Kerja nantinya antara lain akan berkonsultasi dengan pihak keluarga tentang rencana pembangunan monumen termasuk tempat dan lokasi berdirinya monumen di Kelurahan Matani I,” jelas Koordinator FDBT Judie J Turambi SH.

Rekomendasi lainnya adalah menamai jalan protokol di Kota Tomohon dari Tinoor hingga Lahendong sebagai Jalan Babe Palar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading