Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Monumen Ipos Mendur Segera Berdiri di Kawangkoan

Staff Manado Today   |   26 Juli 2012 – 17:04 WITA

KAWANGKOAN (manadotoday.com) – untuk menghormati dan menghargai jasa Ipos Mendur, monumen mantan wartawan yang berhasil mengabadikan momen Hari Proklamasi 17 Agustus 1945 silam ini akan dibangun di Desa Kawangkoan Utara, Kabupaten Minahasa.

Herdy Mendur salah satu keluarga yang merupakan penggagas akan didirikannya monumen mantan wartawan di era 1945 ini, mengatakan bahwa rencana pembangunan monumen akan didirikan di Desa Kawangkoan Utara.

“Jasa pak Mendur sebagai wartawan foto yang berhasil mengabadikan momen kemerdekaan 1945 patut di hargai sekalipun hanya dalam bentuk monumen peringatan,” jelasnya.

Ipos mendur katanya, adalah wartawan foto yang ada pada jaman itu, dan upayanya dinilai heroik dan sangat berjasa bagi bangsa ini.

“Sebagai bagian dari keluarga Mendur tentu kami sangat bangga atas jasa yang telah dilakukan Ipos Mendur dan tentu pemerintah harus melihat hal ini,”pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading