Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Moris : Promosi Pariwisata Manado Kurang Maksimal !

Redaksi Manado Today   |   10 Maret 2011 – 09:17 WITA
Manado Today – Sekretaris Komisi C dari Partai Demokrat Moris Korah mengkritisi masih lemahnya promosi pariwisata Kota Manado di luar daerah. Sehingga hal tersebut harus segera dibenahi secepatnya.
“Kuncinya, agar pariwisata kita dikenal luas, adalah bagaimana kita mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada ke pihak luar dengan maksimal,”ujarnya.
Dilain pihak, Korah juga mengkritisi lemahnya data yang akurat terhadap  jumlah turis/wisatawan yang berkunjung ke Manado.
“Jumlah Wisatawan yang berkunjung merupakan indikasi apa yang dilakukan dinas Pariwisata. Dan ini dapat diketahui jika jumlah data pasti wisatawan diketahui,”tandasnya.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading