Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Motor Vega ZR, Milik Viky Sumarandak Raib Dibawah Lari Mr X

Staff Manado Today   |   24 September 2012 – 02:16 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Apes memang nasib Viky Sumarandak (16) warga Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan X, Manado. Pasalnya, motor Vega ZR dengan DB 9054 RZ milik siswa kelas III SMK Malesung jurusan Teknik Komputer tersebut raib dibawah lari oleh Mr X sekitar Pukul 18.00 WITA, Minggu (23/09/2012).Padahal motor tersebut barusan dibeli cas pada sebulan yang lalu. Dan menariknya lagi korban anak pensiunan Polisi.

Informasi yang berhasil dirangkum, korban disuru orang tuanya untuk belanja ke  Pasar Karombasan. Saat akan masuk ke dalam pasar, pelaku yang identitanya belum diketahui itu, meminta tolong kepada korban, untuk mengantarnya ke SMP 4. Tak hitung tiga korban mengiyakan dan mengantar hingga ke tempat yang diminta pelaku.

Setibanya di depan SMP 4 Pelaku membujuk korban kalau ia saja yang mengendarai motor itu karena akan menunju ketemannya, dan korban mengiyakan sehingga korban hanya membonceng saja.

Pelaku kemudian membawa korban melewati jalan citraland, dan memotong kejalan Desa Koka, tepatnya di Kelurahan Tingkulu Lingkungan V, tepatnya dekat perbatasan dengan Desa Koka. Setibanya di sana pelaku menghentikan motor dan mengatakan kepada korban,” kiapa ngana kurang senang da antar pa kita,” usai mengatakan hal tersebut, pelaku mencabut pisau dan menusuk korban, beruntung korban berhasil loncat kejurang yang tidak terlalu dalam. Dan pelaku langsung melarikan motor korban kearah Desa Koka.

“Pelaku menggunkan Helm dan jaket, bertubuh Tinggi,”ujar Korban.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Amran Ampulembang saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Deesy Hamang, membenarkan adanya penyitaan miras tak berizin tersebut.(tim manadotoday) (*)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading