Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

MSCW Pertanyakan Kinerja Polres dan Kejari Minsel

David Masengi   |   9 Desember 2011 – 20:51 WITA

Amurang, MTC – Minahasa Selatan Corruption Watch (MSCW) mempertanyakan kinerja Jajaran Polres dan Kejari Minsel dalam menindaklanjuti sejumlah dugaan kasus korupsi di Minahasa Selatan. Pasalnya hingga kini Polres dan Kejari terkesan hanya membiarkan sejumlah dugaan kasus korupsi , tanpa ada tindaklanjut, padahal masyarakat Minsel telah lama menunggu action ke dua aparat hukum ini.
”Kami minta sekaligus menantang Kejari dan Polres, menuntaskan sejumlah dugaan kasus korupsi yang sudah sejak lama ditangani. Apalagi hari ini merupakan hari anti Korupsi se-dunia,” tantang Ketua MSCW Jerry Pesik.
Sejumlah dugaan kasus korupsi tersebut kata Pesik diantaranya dugaan korupsi pengadaan Motor Dinas (Motnas) di Dinkes Minsel, Dugaan korupsi pengadaan Bibit, Dinas Kehutanan, DAK Kantor Satpol PP Minsel, kasus Motnas di kantor BP4K minsel, DAK di  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga (Dikpora) Minsel, serta sejumlah proyek yang ada di Dinas PU dan sejumlah kasus dugaan korupsi lainnya.
”Anehnya ini sudah lama ditangani kedua penegak hukum, tapi hingga kini belum ada yang tuntas bahkan tidak ada satupun yang ditetapkan sebagai tersangka,” tandasnya sembari berharap sebelum 2011 berakhir sejumlah kasus dugaan korupsi yang ada di Minsel sudah tuntas. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading