Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

MTCW Kecam Permintaan Penangguhan Penahanan HW

Staff Manado Today   |   12 Desember 2011 – 14:11 WITA
Sekretaris MTCW

Jefry Oding Rantung

Ratahan, MTC – Langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) kepada Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Minahasa Selatan (Minsel) terkait permohonan penangguhan penahanan terhadap Camat Tombatu Timur HW alias Harry tersangka Kasus mark-up lahan transmigran Nazaret, mendapat kecaman keras oleh Minahasa Tenggara Coruption Watch (MTCW).
Sekretaris MTCW Jeffry Oding Rantung mengatakan, langkah yang diambil Pemkab Mitra untuk melayangkan permohonan penangguhan terhadap penahanan HW sangat disayangkan dan menurut hemat kami ini adalah bentuk ketakutan akan terbongkarnya ‘Big Fish’ yang kuat dugaan didalangi oleh aktor pengambil kebijakan yang lebih tinggi.
“Kami meminta Tim penyidik Tipikor Polres Minsel,agar dpt mengesampingkan permintaan Pemkab Mitra perihal permohonan penangguhan penahanan bagi HW, “tukasnya.
Dikatakan Rantung, ini merupakan suatu bentuk intervensi institusi oleh Pemkab Mitra, atas upaya penyidikan kasus Tipikor yang tengah didalami Polres Minsel. Diketahui kasus tersebut ditemukan Komisi C DPRD Mitra dan telah diekpos di media massa beberapa waktu lalu.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading