Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

MTCW Desak Inspektorat Usut Proyek tak Selesai di Mitra

Manado Today   |   4 Januari 2011 – 18:58 WITA

Ratahan Today – Akibat tidak selesainya sejumlah pembangunan infrastruktur pekerjaannya pada tahun 2010 di Kabupaten Mitra tidak sedikit diselesaikan oleh pihak Kontraktor, MTCW Mitra meminta kepada pihak inspektorat Mitra, untuk dapat menindaki sejumlah Kontraktor tidak selesai dalam menyelesaikan pekerjannya.”Selaku lembaga Swadaya Masyarakat (LSM,red) sangat merespon kepada Instansi penegak untuk dapat menindak dan memberikan sangsi yang tegas terhadap sejumlah kontraktor yang terkesan tidak mampu menyelelesaikan pekerjaannya,” Kata ketua Anti Korupsi Mitra Oding Rantung.

Dirinya berharap, agar Inspektorat Mitra untuk segera bertindak, sehingga apa yang tidak diinginkan terhindar dari Kabupaten Mitra. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading