Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

MU9 Tahan Imbang PSM

Manado Today   |   26 Februari 2011 – 19:20 WITA

Makasar Today – Akhirnya Manado United (MU9) berhasil mencuri satu point dari  PSM Makasar, dengan berhasil menahan imbang PSM 0-0 alias kaca mata, dalam lanjutan Liga Primer Indonesi (LPI) Sabtu (26/02/2011), di stadion Andi Matalata Makasar.

foto manado united vs PSM Makasar

MU9 vs PSM Makasar

Manariknya, PSM yang didukung penuh oleh supporter fanatiknya, menyia-nyiakan hadiah pinalti pada menit ke 40, setelah Yudas Ogu menganjal Supriyono, kerena tidak terjadi gol.

Bang Ai sapaan akrab Wakil Walikota Manado yang dimintai keterangannya, memuji permainan Yudas cs dan kawan-kawan, karena telah bekerja keras dapat mengendalikan emosi sehingga tidak terpancing.

“Semua main bagus. Yudas kerja keras dan tim tidak terpancing emosinya. MU9 bisa kembangkan emosi lawan dan konsen di tengah untuk menahan gempuran PSM,” ungkap Mangindaan Junior ini.

Alhasil, akibat pemain PSM tak mampu menembus pertahanan MU9, beberapa kali suporternya mengolok-olok permain PSM, bahkan para pemain PSM dï lempari. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading