Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Muhaimin Iskandar Jadi Jaminan Elly Lasut

Redaksi Manado Today   |   26 Juli 2010 – 19:55 WITA

Manado Today – Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar, diketahui telah menandatangani surat penangguhan penahanan dan menjadi jaminan terhadap EllyEngelbert  Lasut (E2L) terkait penahanannya atas dugaan korupsi dana SPPD Bupati.

Hal ini dibenarkan langsung oleh E2L sendiri dalam konfrensi persnya di Rutan Malendeng hari ini, senin (26/07) sekitar pukul 16.50 Wita. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Sammy Mananoma SH, setiap pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan dijawab Elly dengan senyuman khasnya.

“Surat permohonan itu ditandatangani langsung oleh Menakertrans, dan pagi ini sudah dimasukkan ke Jampidsus,” tutur Elly.

Isi surat pernyataan ini bahwa Muhaimin Iskandar menjamin E2L tidak akan melarikan diri, menghilangkan barang bukti serta tidak akan mempersulit persidangan nanti. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading