Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Muhamad Nizam Lakukan Kunjungan Perdana di Sulut

Tonny Sumakul   |   31 Oktober 2011 – 12:46 WITA

Manado, MTC – Panglima Daerah Militer (Pangdam) VII Wirabuana, Mayjen TNI Muhamad Nizam, yang baru dilantik 15 Oktober 2011 lalu, melakukan kunjungan perdana di Sulut.

Menurut Pengdam, kunjungan ini sekaligus melakukan silaturahmi dengan Pemprov Sulut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Sulut, serta peninjauan wilayah kerja Korem 131 Santiago.

“Saya juga berharap agar kerjasama antara TNI serta aparat keamanan lainnya dan pemerintah di daerah, terus terjaga seperti yang sudah dilakukan sebelumnya,” ungkap Pangdam.

Ia juga berharap, melihat kondisi keutuhan sosial di tanah air saat ini sedang mengalami penurunan, itu harus menjadi perhatian baik aparat keamanan maupun pemerintah daerah. Artinya, kerjasama harus kita lakukan bersama dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Saya juga berharap, ada dukungan masyarakat dan pemerintah di Sulut, dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Diketahui, kunjungan perdana Pangdam VII Wirabuana ini, disambut Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), di Gubernuran Bumi Beringin manado. Hadir juga dalam pertemuan itu, Mantan Danrem 131 Kol Robert Lumempouw dan Danrem 131 Santiago yang baru Kolonel Maliogha. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading