Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Munas APEKSI Secara Resmi Diluncurkan

Aldi Mawitjere   |   17 Februari 2012 – 19:49 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Kota se- Indonesia (APEKSI) IV secara resmi diluncurkan di Sintesa Peninsula Hotel, Jumat (17/02/2012).
Peluncuran APEKSI ini secara resmi dilakukan oleh Direktur Eksekutif APEKSI Bapak Dr. H. Sarimun Hadisaputra, Msi didampingi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Harley AB Mangindaan.
“Pengaturan pelaksanaan APEKSI oleh panitia pusat. Musyawarah nasional sendiri akan dilaksanakan di Hotel Peninsula mulai 31 Mey – 1 Juni sedankan acara pendukung pada 31 Mei – 4 Juni,”kata Lumentut.
Lumentut dalam komprensi pers menyatakan, inti dari kegiatan APEKSI yakni musyawarah nasioanal dan akan ada tiga kegiatan pendukung.
“Kegiatan pendukung APEKSI diantaranya, pertama Indonesia City Expo (ICE,red) dipararelkan dengan MADEX (Manado Expo) akan dilaksanakan di kawasan Mega Mas, kedua karnaval atau pawai budaya diikuti semua peserta APEKSI. Dengan demikian semua Kota akan mengutus perwakilannya untuk ikut. Sedangkan ketiga penanaman pohon,”jelas GSVL sapaan akrab Walikota.
Dimana untuk penanaman pohon ini dalam rangka menunjang program Presiden SBY, satu miliar pohon. Namun penanaman pohon ini adalah tanggung jawab kita menjaga lingkungan.
“Nantinya mereka akan membawah pohon khasnya masing-masing untuk ditanam di sini,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading