Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Musa : Belum Bentuk BK, Dekot Manado Paling Bobrok

Aldi Mawitjere   |   15 Januari 2012 – 11:07 WITA

Manado, MTC – Politisi Partai Golkar, Sultan Udin Musa SH menuturkan bahwa Dekot Manado, paling bobrok selama ini. Pasalnya, Musa menilai sejumlah legislator tidak lagi menunjukkan kewibawaan sebagai wakil rakyat, karena dampak dari belum adanya Badan Kehormatan (BK) di Dekot Manado.
“Soal BK, anda tanyakan kepada Pimpinan Dewan. Namun kalau sampai BK ini tidak di bentuk, berarti ada unsur kesengajaan,”terangnya.
Bahkan kata Musa seharusnya Pimdekot, pekah terhadap persoalan tersebut karena kinerja dan inskonsistensi dari masyarakat terus di pantau masyarakat.
“Masyarakat itu mengharapkan kinerja legislator itu maksimal, namun realita yang ada bobrok. Jadi, sampai kapan kita harus bertahan seperti ini,”kata Musa.
Padahal disatu sisi sorotan terhadap Pindekot Manado yakni Ketua Drs Denny Sondakh MA, Wakil Ketua Mor Bastian SE SH STh, dan James Karinda SH MH, akibat belum terbentuknya BK.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading