Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Musa : Lahan 16 Persen tak Akan Luput Dihearing

Aldi Mawitjere   |   17 Februari 2012 – 12:07 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Ketua Komisi A DPRD Kota Manado, Sultan Udin Musa SH MH, mengatakan hearing bersama Komisi A dan C, tidak hanya membahas soal SHM Ruko Megamas. Bahkan juga pembahasan soal lahan 16 persen yang masih terkatung-katung serta masalah IPAL (instalasi pengolahan air limbah) di kawasan reklamasi tersebut.
“Ada informasi lahan 16 persen di Megamas yang diberikan sebagian besarnya adalah jalan. Nah ini juga yang akan kita konfrontir bersama dalam hearing itu,” tandas Musa.
Sedangkan Kepala BPN Manado Ronny Woruntu yang dikonfirmasi sebelumnya mengatakan peningkatan status HGB menjadi SHM untuk ruko-ruko di Megamas bisa dilakukan, apalagi telah ada perjanjian antara pihak pengembang dan pemerintah kota.
“Tapi selama saya menjabat, saya belum menerbitkan SHM. Saya masih pending permohonan yang masuk karena saya tahu persoalan lahan 16 persen di Megamas belum tuntas,” tukas Woruntu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading