Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Musdalub, Eman Kandidat Kuat Gantikan Epe

Staff Manado Today   |   25 Mei 2011 – 10:53 WITA
Jimmy F Eman SE Ak, Plt Walikota Tomohon

Plt Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak.

Tomohon Today – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak disebut-sebut sebagai kandidat terkuat menggantikan posisi Jefferson SM Rumajar SE alias Epe di Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Tomohon dalam waktu dekat.Sejumlah kader maupun pengurus DPD Partai Golkar Tomohon menjagokan Pelaksana Tugas Walikota Tomohon dan mantan anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golkar selama dua periode tersebut.

‘’Ya, sepertinya Pak Eman yang memiliki kans paling besar, walaupun ada sejumlah kader dan pengurus yang memang layak untuk memimpin Golkar Tomohon,’’ ungkap sejumlah kader maupun pengurus yang meminta namanya dirahasiakan.

Eman sendiri saat ditanya soal peluang tersebut, mengatakan ada mekanisme untuk mengusung calon. ‘’Tanyakan saja ke panitia Musdalub,’’ ujarnya.

Meski begitu, Eman tak menolak jika memang dipercayakan untuk menduduki orang nomor satu di Beringin Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading