Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Musdalub Golkar Tomohon tak Hasilkan Ketua Baru

Ardi Kalumata   |   16 Agustus 2012 – 07:06 WITA

DPD I Golkar Sulut Ambil Alih

Golkar Tomohon

Musadub Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar yang dilaksanakan Rabu (15/8) di Aula Naga Mas Kamasi Tomohon Tengah tak menghasilkan ketua yang baru.

Pasalnya, hingga pukul 12.00 Wita waktu pimpinan sidang yakni DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), belum ada yang dibahas dalam Musdalub tersebut.

Belum dilaksanakan pembahasan Tata Tertib atau pemilihan pimpinan sidang serta pencalonan.

‘’Karena izin hanya sampai pukul dua puluh empat, kami harus ikut aturan,’’ kata Victor Mailangkay, pengurus DPD I Partai Golkar Sulut yang memimpin sidang.

Alasan lain sehingga Musdalub ditutup tanpa memilih ketua adalah sesuai kesepakatan, jika hingga waktu yang ditentukan yakni tanggal 15 Agustus Musdalub belum selesai, maka Musdalub diambil alih DPD I Partai Golkar Sulut.

Sebenarnya, jika waktu tak terkesan diulur, bisa dilaksanakan Musdalub. Tapi, sejak dibuka sekitar pukul 15.00 Wita, pelaksanaannya sepertinya diulur-ulur. Nanti kembaloi dimulai pada pukul 11.45 Wita.

Menanggapi hal ini, Ketua PG Kecamatan Tomohon Timur Jeffrie Polii SIK yang merupakan salah satu pemilik suara mengatakan, ini merupakan Musdalub aneh, karena belum berjalan sudah ditutup.

Menjawab hal ini, Mailangkay mengatakan bahwa itu sudah sesuai aturan yang dibuat.

‘’Kita menghormati aturan. Musdalub tetap dilaksanakan tapi menunggu pembahasan lebih lanjut dari DPD Satu Partai Golkar Sulut,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading