Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

MV Spirit Adventure ‘Boyong’ 206 Turis ke Sulawesi Utara

Aldy Monareh   |   3 Februari 2012 – 11:31 WITA
Kapal Pesiar Eropa

Kapal Pesiar Eropa MV Spirit of Adventure ketika bersandar di Pelabuhan Samudera Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Kapal Pesiar MV Spirit Adventure berbendera Malta, bersandar di Pelabuhan Bitung, Jumat (3/2/2012) sekitar pukul 08.00 wita.
Kapal dengan jumlah kru 196 orang ini membawa 206 orang wisatawan yang berasal dari berbagai negara seperti Australia 14 orang, Swedia 1 orang, Inggris 186 orang dan Amerika 6 orang, dan diterima langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Arnold Taasiringan perwakilan Travel agen Trans Asia yang berperan besar mendatangkan para Wisatawan ke Sulut ini, mengungkapkan bahwa dalam kunjungan selama sehari ini, para wisatawan akan mengunjungi sejumlah objek Wisata di Kota Bitung, Minahasa dan Manado.
”Di Kota Bitung sekitar 120 turis akan mengunjungi Penangkaran Margasatwa Naemundung, Klenteng Seng Bo Kiong dengan cara di acak agar para turis tidak akan terpusat pada satu tempat,” terangnya.
Arnold menambahkan untuk wisatawan lainnya akan mengunjungi Waruga Airmadidi, dan akan melakukan Hy Land tour di Minahasa dengan berkunjung di sejumlah tempat wisata seperti di Woloan, Danau Linow Tomohon, Danau Tondano serta Pulutan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading