Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Naray : Anggaran Drainase Hanya Rp 500 Juta

Redaksi Manado Today   |   10 Februari 2011 – 14:00 WITA

Manado Today – Salah satu langkah mengatasi banjir di pusat Kota Manada khususnya depan IT Center hingga belakang Multi Mart yakni harus ada perbaikan saluran pembuangan (drainase) dari jalan Bolevard ke laut. Pasalnya sudah tidak berfungsi dengan baik. Hanya saja, anggaran untuk drinase tahun 2011 hanya Rp 500 Juta.
“Anggaran untuk drainase hanya Rp 500 juta. Kalaupun ada pergeseran anggaran terkait perbaikan saluran buang ke laut tepatnya belakang IT Center hingga multi Mart tersebut tergantung DPRD dalam melaksanakan fungsi penyusuanan anggaran,”jelas Naray.
Sementara itu, Ketua Komisi C Frangklin. Singal SH MH menyatakan pihaknya bersama rekan-rekan akan membicarakan dengan instansi terkait.
“Yang jelas kita akan carikan solusinya. Namun sebelumnya akan kita rapatkan bersama teman-teman komisi,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading