Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Naray : Cuaca Tak Menentu, Masyarakat Diminta Waspada

Staff Manado Today   |   12 Juni 2011 – 12:11 WITA

Manado Today – Iklim yang selalu berubah-ubah akhir-akhir ini ternyata terkadang bias mendatangkan bencana. Pelak saja, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, Badan Penanggulangan Bencana Daerah meminta agar warga yang tinggal didaerah rawan bencana sepeti daerah tebing serta sepanjang bibir sungai untuk terus waspada.

“Kita tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi serta mengingatkan kepada masyarakat agar terus waspada dengan cuaca yang selalu berubah-ubah,” ujar Kepala BPBD Boy Naray ST kepada wartawan.

Lanjut dikatakan mantan kadis PU Manado ini, bahwa pihannya kini sedang menggalakan program bersama dengan instansi teknis terkai seperti halnya, dinas social, PU, pertanian serta lainnya dalam rangka penanggulagan dan pencegahan dini.” Koordinasi ini akan terus kita mantapkan,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading