Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Naray Janji Bantu Pembangunan Mitra

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 21:52 WITA

Struktur KNPI Mitra tak Lewat Agustus

Ratahan Today – Pasca terpilihnya Hesky Naray SIP sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Tenggara (Mitra), ia berjanji akan mengemban tanggung jawab yang telah diberikan.

Selain itu Naray, mengatakan akan membantu pembangunan Mitra lebih lewat organisasi kepemudaan. Sementara formatur yang ditunjuk untuk melengkapi struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mitra periode 2011-2014 masih terus bekerja. Dipastikan, tidak lewat Agustus ini, struktur lengkap DPD KNPI Mitra sudah terbentuk.

Ketua tim formatur pembentukan pengurus lengkap sekaligus Ketua terpilih DPD KNPI Mitra periode 2011-2014, Hezky Naray SIP menjelaskan, pekan berjalan ini ia bersama rekan-rekannya di tim formatur akan segera menuntaskan susunan pengurus KNPI Mitra.

“Pokoknya tak lewat Agustus ini struktur lengkap KNPI Mitra sudah terbentuk,” jelasnya kepada manadotoday.

Selain itu, susunan pengurus ada keterwakilan semua unsur pememuda di Mitra. Ini untuk mensolidkan kinerja KNPI, sebagai mitra kerja pemerintah. “Yang pasti dalam susunan pengurus akan ada semua keterwakilan yang diambil,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading