Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

Naray Nakodahi KNPI Mitra

Staff Manado Today   |   17 Agustus 2011 – 16:15 WITA

Ratahan Today – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Mitra berhasil menetapkan Putra Liwutung, Hesky Naray Rabu dini hari (17/8) di Balai Pertemuan Umum Esandom Raya yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Manado.
Logo KNPI
Naray memperoleh 48 suara menyisihkan Chris Rumansi yang hanya meraih 5 suara.

Usai terpilih, Naray mengaku akan mengumpulkan semua elemen pemuda baik yang pro maupun kontra saat Musda untuk menyatukan visi dan misi ke depan.

“Setahun ke depan saya betul-betul akan memberikan karya nyata saya seusai menyatukan visi dan misi dengan para pemuda,” katanya.

Disentil apakah ada tujuan lain seperti maju di Pilkada Mitra mendatang selain menjadi Ketua KNPI, Naray mengaku bahwa itu belum terpikirkan oleh dirinya.

‘’Yang terpenting , saat ini bagaimana menyatukan visi pemuda dalam menun jang pembangunan di Mitra,’’ tandasnya seraya menambahkan masih akan fokus di kepemudaan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading