Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Naray-South bakal Bersaing Ketat di Musda KNPI Mitra

Staff Manado Today   |   15 Agustus 2011 – 21:55 WITA

Ratahan Today – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akan diramaikan oleh tokoh pemuda yang telah berkiprah di luar daerah Mitra.

Personil DPRD Kota Manado Hesky Naray SIP disebut-sebut akan menjadi pesaing utama Jones Suoth SPd, yang adalah Ketua Demisioner KNPI Mitra.

Keikutsertaan Naray dalam pencalonan Ketua KMPI Mitra dibenarkan oleh Ketua Organizing Commite (OC) Morthen Kawulusan. Menurutnya, Naray akan mendaftar dan maju sebagai calon Ketua KNPI Mitra. “Melalui orang dekatnya sudah memberikan kabar kepada kami akan segera membawa kelengkapan berkas untuk mendaftar,” terang Kawulusan, Senin (15/08).

Lebih lanjut, menurutnya sesuai kesepakatan pihaknya kembali membuka seluas-luasnya kepada pemuda yang ada di Mitra untuk maju bertarung pada Musda KNPI Mitra, asalkan memenuhi syarat.

“Jika telah memenuhi persyaratan, seperti harus didukungan 20 persen peserta Musda, itu sah untuk mencalonkan diri,” kata Morthen disela-sela, regristasi peserta pada sore kemarin.

Selain Naray dan Suoth, sejumlah nama telah mencuat. Seperti Jolly Tumiwa, Vidy Ngantung, Sonny Pondalos, Chris Rumansi, Roger Kumenap, Alvian Borang dan Robby Lumbu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading