Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado Siar

Nasabah Bank Sulut Cabang Siau Raih Hadiah Rp 500 Juta

Redaksi Manado Today   |   24 Maret 2011 – 20:16 WITA

Manado Today – Nasabah Bank Sulut cabang pembantu Siau Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) jadi pemenang hadiah utama panen rejeki BPD nasional periode kedua tahun XX1/2011 sebesar Rp500 juta.

“Nasabah tersebut merupakan pemegang tabungan simpeda Bank Sulut dengan nomor rekening 013.02110020623 nasabah di Bank Sulut cabang pembantu Siau,” kata Direktur Pemasaran PT Bank Sulut, Ridwan Nggilu di Manado, Kamis.

Pemenang utama tersebut, kata Ridwan diketahui sebagai bendahara pemerintah kabupaten Siau, Tagulandang Biaro (Sitaro).

Ridwan mengatakan, selain hadiah utama tersebut, nasabah Bank Sulut juga beruntung meraih satu dari empat pemenang hadiah kedua Panen Rejeki BPD nasional senilai Rp100 juta.

Nasabah yang beruntung tersebut diketahui merupakan nasabah cabang pembantu Tahuna, Kabupaten Sangihe dengan nomor rekening 004.02110045171.

“Beruntung dua nasabah Bank Sulut jadi pemenang utama hadiah panen rejeki BPD nasional yang diundi setiap enam bulan sekali,” kata Ridwan.

Keberuntungan kedua nasabah Bank Sulut meraih hadiah utama dan kedua tersebut, kata Ridwan diharapkan semakin memacu masyarakat Sulut dan Indonesia pada umumnya untuk semakin percaya menyimpan uangnya di bank pembangunan daerah.

Pemimpin Divisi Trisuri PT Bank Sulut, Novie Kaligis mengatakan, hadiah utama tersebut sudah langsung masuk ke rekening nasabah, kendati demikian Bank Sulut akan tetap mengacarakan secara khusus penyerahannya pada HUT Bank Sulut ke-50 Juni 2011 mendatang.

Pemenang kedua dengan hadiah masing-masing Rp100 juta selain nasabah Bank Sulut, yakni Bank Nagari Bukittinggi rekening 0200.0207.04239-3, Bank NTT rekening 02.02.04.69099, dan Bank BPD DIY rekening 005.221.013597.

Seluruh bank pembangunan daerah di Indonesia menyiapkan hadiah sebesar Rp6 miliar setiap tahun untuk diperebutkan oleh seluruh nasabah di bank pembangunan daerah dengan kelipatan Rp10 ribu mendapatkan satu nomor undian. (ann/jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading