Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Nasib ‘Honda’ Minsel Tunggu Perubahan PP 48 Tahun 2005

Manado Today   |   10 Mei 2011 – 19:23 WITA

Amurang Today – Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKKD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs Jootje Rehoop menyatakan, nasib dari pada tenaga Honor Daerah (Honda) Minsel, apakah mereka lolos verivikasi atau tidak, masih menunggu perubahan Peraturan Pemerintah (PP) 48 tahun 2005.“Untuk nasib Honda, kita tunggu perubahan PP Nomor 48 tahun 2005,” kata Rehoop.

Lanjutnya mengatakan, jumlah tenaga honda sendiri yang mengikuti verivikasi, sebanyak 109 orang. Namun, pihaknya sampai saat ini belum mengetahui siapa-siapa saja tenaga Honda yang dinyatakan lolos.

“Namun kami menjamin, tidak akan ada perubahan soal jumlah Honda yang memenuhi syarat. Untuk itu diharapkan bagi tenaga Honda agar tetap bersabar,” katanya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading