Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Nasib 339 Honorer Minsel Tunggu Juknis Pusat

David Masengi   |   27 Oktober 2011 – 19:51 WITA

Amurang, MTC – Pegawai honorer di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebanyak 339 nama, yang telah diusulkan sejak tahun 2010 lalu oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Derah (BKDD) Minsel ke Pemerintah Pusat untuk di angkat menjadi PNS, nampaknya harus lebih bersabar lagi. Pasalnya, usulan usulan ketegori satu tersebut, masih menunggu persetujuan dari pemerintah pusat.

“Kami sementara menunggu hasil verifikasi dari pemerintah pusat. Karena, yang menentukan kelulusan mereka untuk jadi seorang PNS, adalah pemerintah pusat,” kata Kepala BKDD Minsel, Joutje Dehoop.

Lanjut dikatakan Dehoop, untuk itu, berkas kategori dua pegawai honorer yang akan diusulkan ke pemerintah pusat, masih berada ditangan BKDD Minsel. Sebab, usulan untuk kategori satu sampai saat ini belum ada petunjuk dari pusat.

” Saat ini untuk kategori dua databasenya sudah lengkap dan kami belum mengusulkannya ke pusat, sebab saat ini kami masih menunggu kepastian dari pemerintah pusat untuk kategori satu,” jelasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading