Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Nasib Tenaga Kontrak BP4K Minsel Ditelantarkan

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 07:32 WITA

Lima Bulan Tak Terima Gaji

Frangky Tangkere

Kepala BP4K Minsel : Frangky Tangkere

Amurang Today – Tenaga Kontrak yang ada di Kantor Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian Peternakan dan Kelutan (BP4K) Minsel, ternyata sudah berjalan lima bulan ini belum direalisasikan. Pasalnya, sudah lima bulan terhitung sejak bulan Maret para tenaga kontrak belum juga menerima hak mereka.

”Kami mulai dari bulan maret sampai sekarang sudah tidak lagi menerima gaji. Padahal sebagai tenaga kontrak sangat berharap dengan gaji tersebut untuk membiayai kebutuhan keluarga,” ujar sejumlah tenaga kontrak kepada manadotoday Minggu (07/08).

Sementara itu Kepala BP4K Minsel Frangky Tangkere yang di konfirmasi manadotoday terkait belum dibayarnya tenaga honor tersebut mengatakan, mengakuinya. Ditakannya gaji untuk tenaga Honda tersebut masih diproses di dinas keuangan.

”Yang pasti berkasnya sudah berada di dinas keuangan. Dalam waktu dekat ini hak mereka akan di bayarkan,” tutup Tangkere, yang juga mantan Camat Amurang.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading